Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tunjukkan Kesehatannya Baik-baik Saja, Ratu Elizabeth II Kembali Bertugas di Istana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 16 Februari 2022, 08:22 WIB
Tunjukkan Kesehatannya Baik-baik Saja, Ratu Elizabeth II Kembali Bertugas di Istana
Ratu Elizabeth II /Net
rmol news logo Ratu Elizabeth II kembali melakukan tugas-tugas kerajaan pada Selasa (15/2) waktu setempat. Ini seolah menjawab kekhawatiran akan kondisi kesehatanannya setelah sang anak, Pangeran Charles, dinyatakan positif terinfeksi virus corona beberapa hari sebelumnya.

"Yang Mulia Ratu hari ini mengadakan dua audiens virtual melalui tautan video dari Kastil Windsor," kata Istana Buckingham, seperti dikutip dari AFP, Rabu (16/2).

Ratu Elizabeth, raja terlama yang memerintah Inggris, terakhir kali terlihat di depan umum pada Sabtu (12/2) di sebuah acara di Sandringham untuk menandai 70 tahun dia di atas takhta.

Ketika Pangeran Charles dinyatakan positif Covid-19, tim medis menyarankan agar Ratu melakukan istirahat meskipun tidak ada gejala yang terlihat. Selama itu pula, tim medis memantau kesehatan Ratu.

Pangeran Charles membatalkan kunjungan ke Winchester pada Kamis (10/2), setelah dinyatakan positif pagi itu.

Dia menghabiskan malam sebelumnya di sebuah resepsi di British Museum di London untuk British Asian Trust, di mana dia bertemu dengan Kanselir Inggris Rishi Sunak dan Menteri Dalam Negeri Priti Patel .

Sang istri, Camilla kemudian dinyatakan positif pada Senin (14/2), dan langsung melakukan isolasi mandiri sejak saat itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA