Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pulih dari Covid-19, Ratu Elizabeth II Kembali Bertugas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Selasa, 01 Maret 2022, 23:35 WIB
Pulih dari Covid-19, Ratu Elizabeth II Kembali Bertugas
Ratu Elizabeth II dari Inggris/AFP
rmol news logo Ratu Elizabeth II dari Inggris kembali menjalankan perannya, usai pulih dari Covid-19 pada awal pekan ini. Menurut keterangan Istana Buckingham, dia menghadiri dua audiensi virtual pada Selasa (1/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kondisi Sang Ratu sempat mengundang kekhawatiran dari banyak pikah usai dinyatakan positif Covid-19 pada 20 Februari lalu. Namun pihak istana memastikan bahwa kondisi Ratu Elizabeth II sudah cukup sehat untuk mengadakan pertemuan.

Ratu Elizabeth juga menjamu duta besar baru Andorra dan Chad secara virtual dari rumahnya di Kastil Windsor.

Ratu pekan lalu membatalkan pertemuan terjadwal serupa dengan duta besar baru karena dia menderita apa yang digambarkan sebagai gejala Covid-19 ringan.

Sementara itu, seperti dikabarkan AFP, jadwal agenda resepsi diplomatik pada Rabu pekan ini dibatalkan atas saran Menteri Luar Negeri Liz Truss, karena invasi Rusia ke Ukraina.

Sementara itu, pihak Istana Buckingham mengatakan bahwa mereka tidak akan memberikan komentar terus-menerus tentang kesehatan Ratu Elizabeth II. Namun konfirmasi soal dia melakukan tugas lagi akan bisa dilihat sebagai hal yang positif. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA