Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanggapi Seruan Senator AS Soal Membunuh Putin, Jubir Kremlin: Tidak Semua Orang Bisa Tetap Berkepala Dingin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Sabtu, 05 Maret 2022, 03:21 WIB
Tanggapi Seruan Senator AS Soal Membunuh Putin, Jubir Kremlin: Tidak Semua Orang Bisa Tetap Berkepala Dingin
Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov/Net
rmol news logo Publik dunia tengah memberikan banyak sorotan pada perkembangan situasi yang terjadi di Ukraina, setelah Rusia melakukan invasi akhir Februari lalu.

Hal yang menjadi perhatian dari situasi tersebut bukan hanya soal perkembangan yang terjadi di lapangan, tetapi juga soal komentar, pandangan dan retorika dari pejabat-pejabat negara yang "bergesekan" dalam perkembangan di Ukraina.

Baru-baru ini, seorang senator Amerika Serikat bernama Lindsey Graham dalam wawancara di Fox News mengatakan bahwa "seseorang di Rusia" harus membunuh Presiden Rusia Vladimir Putin.


Komentarnya itu membuat Kremlin tampaknya terusik. Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan bahwa tidak semua orang bisa tetap tenang di situasi tegang.

“Tidak semua orang bisa tetap berkepala dingin akhir-akhir ini, beberapa (orang) kehilangan akal sehatnya,” kata Peskov dalam konferensi pers (Jumat, 4/3), mengomentari pernyataan Graham.

Dikabarkan Russia Today, Peskov juga menyinggung soal “kebangkitan histeris” sentimen anti-Rusia di Amerika Serikat. Dia menyebutnya sebagai semacam "kehancuran Russophobic (sentimen anti-Rusia)”. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA