Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jumlah Pasien Covid-19 Belanda Alami Kenaikan Sebelas Hari Berturut-turut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 17 Maret 2022, 13:54 WIB
Jumlah Pasien Covid-19 Belanda Alami Kenaikan Sebelas Hari Berturut-turut
Ilustrasi/Net
rmol news logo Angka rawat inap pasien Covid-19 di rumah sakit Belanda kembali tercatat naik. Pada Rabu (16/3) sore, kasus harian Covid mencapai  1.971 pasien.

Angka tersebut bertambah 19, lebih banyak dari jumlah pada hari Selasa, setelah memperhitungkan penerimaan baru, pemulangan, dan kematian. Itu sekaligus menjadikannya hari ke-11 berturut-turut di mana total pasien rumah sakit meningkat  44 persen.

NL Times melaporkan pada Kamis (17/3), jumlah rata-rata rawat inap harian di rumah sakit telah meningkat selama sekitar dua minggu.

Rumah sakit menerima 293 pasien dengan Covid-19 antara Selasa dan Rabu sore, termasuk 20 pasien dikirim ke perawatan intensif.

Rata-rata, rumah sakit menerima 256 pasien dengan penyakit coronavirus masing-masing selama tujuh hari terakhir, naik 36 persen dalam seminggu.
Amsterdam memimpin semua kota dengan 2.691 penduduk yang dites positif, sementara 1.589 lainnya dinyatakan positif di Rotterdam. Di Utrecht, 1.473 penduduk didiagnosis terinfeksi virus tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA