Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktor Sean Penn Ajak Boikot Oscar Jika Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky Tidak Diundang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 28 Maret 2022, 10:45 WIB
Aktor Sean Penn Ajak Boikot Oscar Jika Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky Tidak Diundang
Sean Penn/Net
rmol news logo Ajakan boikot disuarakan bintang film kawakan Amerika Sean Penn atas penyelenggaraan Piala Oscar 2022, jika Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky tidak diundang untuk berpartisipasi dalam acara tahunan terbesar Hollywood tersebut.

Berbicara dari Warsawa pada Sabtu malam (26/3) dalam sebuah wawancara dengan CNN, Penn bahkan mengancam akan menghancurkan Oscar-nya jika itu terjadi.
 
"Meskipun itu ini adalah momen mereka, para pelaku perfilman, untuk merayakan film mereka, tetapi ada yang jauh lebih penting, yaitu momen mereka untuk bersinar dan memprotes dan untuk memboikot Academy Awards," kata Penn kepada pembawa acara CNN Jim Acosta.

Bintang "Mystic River" itu semakin beranki dengan mengatakan, bahwa jika penyelenggara tidak mengundang Zelensky untuk berbicara di acara akbar itu di tengah konflik Ukraina dengan Rusia, maka itu akan menjadi “momen paling memalukan" dalam sejarah Hollywood.

Aktor berusia 61 tahun itu tiba di Kiev bulan lalu, tepat sebelum Rusia melancarkan serangannya di Ukraina, untuk membuat film dokumenter tentang ketegangan seputar bekas republik Soviet.  

Dia memposting pesan Twitter pada 28 Februari tentang evakuasinya yang mengerikan dari Ukraina ke Polandia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA