Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sibuk Tangani ISIS, PM Israel Naftali Bennet Positif Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 28 Maret 2022, 15:06 WIB
Sibuk Tangani ISIS, PM Israel Naftali Bennet Positif Covid-19
Israel, Naftali Bennett, Antony Blinken
rmol news logo Kondisi kesehatan Perdana Menteri Israel dilaporkan baik-baik saja setelah dinyatakan positif terkena virus corona, dan menjalankan pekerjaan dari kediamannya.

Kantor Naftali Bennett mengatakan perdana menteri melanjutkan jadwalnya seperti yang direncanakan, termasuk memberikan pengarahan tentang serangan ISIS pada Minggu malam (27/3), yang menewaskan dua petugas perbatasan.

Israel mengalami sedikit peningkatan infeksi Covid-19 karena subvarian omicron menyebar di sana seperti di banyak negara lain. Bennett dan hampir setengah dari Israel telah menerima tiga vaksinasi.

Dalam beberapa hari terakhir, Bennett bertemu dengan Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken. Dan beberapa jam sebelum tes, Bennett bergegas ke kota Hadera, di mana orang-orang bersenjata membunuh dua petugas Polisi Perbatasan dan melukai empat lainnya sebelum mereka ditembak dan dibunuh.

Pemerintah mengatakan para penembak adalah pendukung ISIS, dan ISIS telah mengaku bertanggung jawab.

Insiden Minggu malam adalah serangan mematikan kedua yang dilakukan di sebuah kota Israel dalam waktu kurang dari seminggu menjelang periode bergejolak menjelang bulan suci Ramadhan.

Selasa lalu, seorang penyerang tunggal yang terinspirasi oleh ISIS membunuh empat orang dalam serangan penusukan di Israel selatan sebelum dia dibunuh oleh orang yang lewat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA