Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Lembaran Baru, Raja Mohammed VI Undang PM Spanyol ke Maroko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 01 April 2022, 12:25 WIB
Buka Lembaran Baru, Raja Mohammed VI Undang PM Spanyol ke Maroko
Raja Mohammed VI dari Maroko/Net
rmol news logo Maroko dan Spanyol mencatatkan fase baru hubungan kedua negara, mencapai "tahap yang belum pernah terjadi sebelumnya".

Perkembangan hubungan antara Maroko dan Spanyol ditunjukkan dengan percakapan telepon antara Raja Mohammed VI dan Perdana Menteri Pedro Sanchez pada Kamis (31/3).

Dalam kesempatan tersebut, Raja Mohammed mengapresiasi langkah pemerintah Spanyol untuk mengubah arah kebijakannya terkait Sahara Barat lewat surat yang dikirim pada 14 Maret lalu.

Dikatakan, surat tersebut sejalan denagn pidato Raja Mohammed pada 20 Agustus 2021.

"Dengan demikian, kemitraan kedua negara kini memasuki tahap baru, berdasarkan saling menghormati, kepercayaan timbal balik, konsultasi permanen dan kerja sama yang jujur ​​dan setia," begitu laporan yang dikutip dari MAP News.

Sebagai tindak lanjut, kedua pemimpin meminta para menterinya untuk mengimplementasikan tindakan nyata dalam semua bidang, dan mengintegrasikan semua masalah yang menjadi kepentingan bersama.

Bahkan Raja Mohammed juga menyampaikan undangan kepada Sanchez untuk mengunjungi Maroko dalam beberapa hari mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA