Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

30 Jam Diburu, Tersangka Penembakan Massal di Brooklyn Berhasil Diringkus Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 14 April 2022, 11:19 WIB
30 Jam Diburu, Tersangka Penembakan Massal di Brooklyn Berhasil Diringkus Polisi
Polisi berjaga di lokasi penembakan massal di Brooklyn/Net
rmol news logo Setelah diburu hampir 30 jam, pihak kepolisian New York akhirnya berhasil meringkus tersangka pelaku penembakan massal di stasiun kereta bawah tanah Brooklyn, Rabu sore (13/4) waktu setempat.

Atas perbuatannya James telah didakwa melakukan terorisme atau tindakan kekerasan lainnya di transportasi massal dan menghadapi hukuman penjara seumur hidup.

Petugas di East Village Manhattan menangkap James setelah dirinya menghubungi NYPD untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

AP melaporkan, James menelepon NYPD da mengatakan dia berada di dalam restoran cepat saji McDonalds di Manhattan dan petugas mengatakan mereka akan datang dan menjemputnya.

"Ketika petugas merespons, James sudah meninggalkan McDonalds di 6th Street dan First Avenue," kata Kepala Polisi NYPD Kenneth Corey saat konferensi pers.

Setelah mencari, petugas kemudianmenemukan James di sudut terdekat, di St. Marks Place dan 1st Avenue, dan membawanya ke tahanan.

James akan menjalani sidang perdananya Kamis (14/4), di pengadilan federal di Brooklyn, menurut kantor pengacara AS untuk Distrik Timur New York.

James memiliki sejarah kriminal selama tiga dekade, dengan 12 penangkapan di New York dan Jersey.

Serangan di stasiun 36th Street dan Fourth Avenue membuat 29 orang dirawat di rumah sakit. Sepuluh mengalami luka tembak, lima dalam kondisi kritis, tetapi diperkirakan akan selamat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA