Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Anak Putin Jadi Incaran Sanksi Kanada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 20 April 2022, 07:18 WIB
Dua Anak Putin Jadi Incaran Sanksi Kanada
Maria Vladimirovna, putri Presiden Vladimir Putin/Net
rmol news logo Tekanan sanksi terus dilakukan negara-negara Barat kepada Rusia atas operasi militernya di Ukraina. Terbaru sanksi datang dari Pemerintah Kanada.

Ada 14 individu Rusia yang masuk dalam daftar sanksi Kanada, termasuk dua putri Presiden Rusia Vladimir Putin. Kementerian Luar Negeri Kanada mengumumkan pada Selasa (19/4) waktu setempat.

Awal bulan ini, Amerika Serikat dan Inggris juga mengumumkan sanksi terhadap putri Putin, Katerina Vladimirovna Tikhonova dan Maria Vladimirovna Vorontsova, yang diyakini menyembunyikan kekayaan Putin. Sanksi tersebut adalah penyitaan aset dan pelarangan bepergian.

Rusia menyerang negara tetangga mereka pada akhir Februari, menyusul kegagalan Ukraina untuk mengimplementasikan ketentuan perjanjian Minsk yang pertama kali ditandatangani pada 2014.

Kremlin sejak itu menuntut agar Ukraina secara resmi menyatakan dirinya sebagai negara netral yang tidak akan pernah bergabung dengan blok militer NATO yang dipimpin AS. Kiev menegaskan serangan Rusia benar-benar tidak beralasan dan membantah klaim bahwa pihaknya berencana untuk merebut kembali kedua republik dengan paksa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA