Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Tutup Perbatasan Gaza, Militer Israel Diminta Tak Balas Serangan Roket

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 24 April 2022, 14:39 WIB
Sudah Tutup Perbatasan Gaza, Militer Israel Diminta Tak Balas Serangan Roket
Militer Israel/Net
rmol news logo Militer Israel diminta untuk tidak membalas serangan roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza di tengah ketegangan yang meningkat baru-baru ini.

Media lokal, KAN, pada Sabtu (23/4) melaporkan, Komando Selatan tentara Israel telah membuat rekomendasi agar tidak membalas serangan roket gari Gaza.

Rekomendasi muncul setelah otoritas menutup jembatan penyeberangan Erez bagi pekerja Palestina di Jalur Gaza. Militer mengatakan, penutupan perbatasan akan lebih efektif daripada serangan militer.

“Menyusul penembakan roket dari Jalur Gaza, kami menginformasikan bahwa pada Minggu (24/4), penyeberangan Erez akan tetap ditutup untuk pekerja dan pedagang,” kata koordinator operasi pemerintah Israel di wilayah Palestina, Ghassan Alyan.

Menurut Anadolu Agency, sebanyak 12 ribu warga Palestina memegang izin kerja di Israel. Pada Maret, pemerintah Israel mengatakan akan meningkatkan jumlah izin bagi warga Palestina menjadi 20 ribu.

Ketegangan telah meningkat di seluruh wilayah Palestina sejak awal April, di tengah bentrokan antara warga Palestina dan pasukan keamanan Israel di kompleks Masjid Al Aqsa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA