Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Insiden Penembakan California, Dua Tewas Satu Terluka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 05 Mei 2022, 14:11 WIB
Insiden Penembakan California, Dua Tewas Satu Terluka
Departemen Kepolisian Riverside menyelidiki tempat kejadian penembakan dalam serangan di Pierce Street di Riverside, California, pada Rabu, 4 Mei 2022/Net
rmol news logo Dua orang tewas dan seorang lagi cedera dalam sebuah insiden penembakan di dekat sebuah universitas swasta di California Selatan pada Rabu (4/5) waktu setempat.

Penyelidik mengatakan bahwa pertumpahan darah terjadi sekitar pukul 02:15 pagi waktu setempat, di blok 11000 Pierce Street di Kota Riverside di mana petugas menemukan dua orang dengan luka tembak setelah laporan penembakan di daerah dekat Universitas La Sierra.

KABC-TV
, stasiun unggulan West Coast dari jaringan televisi ABC melaporkan atu orang tewas di tempat kejadian, sementara yang lainnya dikirim ke rumah sakit.

"Beberapa menit setelah kejadian petugas diturunkan di jalan bebas hambatan terdekat dan menemukan orang lain tertembak beberapa kali, yang dilarikan ke rumah sakit tetapi kemudian meninggal," kata laporan itu.

Keadaan di sekitar penembakan itu tidak segera diketahui.

"Detektif perampokan dan pembunuhan bersama dengan spesialis forensik telah memulai penyelidikan mereka," KABC-TV melaporkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA