Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Program Ketahanan Iklim India Disanjung Madagaskar, PM Modi: Terima Kasih Presiden Andry Rajoelina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 07 Mei 2022, 14:45 WIB
Program Ketahanan Iklim India Disanjung Madagaskar, PM Modi: Terima Kasih Presiden Andry Rajoelina
Perdana Menteri Narendra Modi/Net
rmol news logo Apresiasi yang disampaikan Presiden Madagaskar Andry Rajoelina atas inisiatif Koalisi Infrastruktur Tahan Bencana (CDRI) yang digagas India mendapat respon positif dari Perdana Menteri Narendra Modi.

Modi dalam cuitan di akun Twitternya mengucapkan terima kasih kepada Rajoelina karena mengakui kepemimpinan India dalam mempromosikan ketahanan iklim dan bencana.

"Terima kasih Presiden @SE_Rajoelina. Tantangan yang dihadapi oleh Negara Kepulauan akibat perubahan iklim adalah fokus utama dari upaya kami di bawah inisiatif CDRI untuk menciptakan infrastruktur yang tangguh," cuit Modi, seperti dikutip dari ANI, Sabtu (7/5).

Sebelumnya Rajoelina pada hari Rabu memuji kepemimpinan India dalam mempromosikan ketahanan iklim dan bencana.

"Saya berterima kasih kepada Perdana Menteri Narendra Modi atas kepemimpinan India dalam mempromosikan ketahanan iklim dan bencana melalui Koalisi ini. Saya yakin bahwa kegiatan kami akan bermanfaat, dengan dampak langsung pada kehidupan masyarakat," katanya dalam sebuah cuitan.

Memuji Modi atas kepemimpinan India dalam ketahanan iklim dan bencana, Rajoelina mengatakan sangat penting untuk berinvestasi dalam ketahanan sistem infrastruktur.

Berbicara pada sesi perdana CDRI Internasional ke-4, Rajoelina mengatakan bahwa negaranya baru-baru ini bergabung dengan CDRI dan merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kemitraan global ini.

Menteri Luar Negeri Madagaskar Richard Randriamandrato mengunjungi India antara 25-27 April dan mengadakan diskusi dengan Menteri Luar Negeri S. Jaishankar.

Dalam sebuah wawancara, Menteri Luar Negeri Madagaskar mengatakan bahwa Presiden Madagaskar kemungkinan mengunjungi India pada bulan Juni tahun ini.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA