Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahas Konflik Israel-Palestina, Raja Yordania Bakal Bertemu Biden di Washington

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 10 Mei 2022, 07:32 WIB
Bahas Konflik Israel-Palestina, Raja Yordania Bakal Bertemu Biden di Washington
Raja Yordanai Abdullah/Net
rmol news logo Jika tidak ada perubahan, Raja Yordania Abdullah dijadwalkan bertemu dengan pejabat tinggi AS di Washington minggu ini, termasuk Presiden Joe Biden.

Pembicaraan diharapkan menyentuh hubungan bilateral dan tentang kekerasan yang baru-baru ini terjadi antara Palestina dan Israel di Yerusalem.

Sumber mengatakan kepada Al Arabiya English bahwa Raja Yordania juga akan bertemu dengan pejabat tinggi dari Departemen Luar Negeri dan anggota parlemen AS lainnya di Capitol Hill.

"Dipimpin oleh Ketua DPR Nancy Pelosi, Abdullah akan mengadakan pertemuan dengan sekelompok kecil anggota Kongres menjelang akhir pekan ini," kata sumber tersebut.

Abdullah telah berada di AS selama beberapa hari, dan dia bertemu dengan pejabat tinggi militer Amerika di Tampa, Florida pekan lalu. Pada hari Senin, dia berada di New York, di mana dia bertemu dengan tokoh-tokoh agama dan membahas kekerasan dan ancamannya terhadap minoritas agama di Yerusalem, menurut Royal Hashemite Court.

Abdullah awalnya dijadwalkan bertemu dengan Menteri Luar Negeri Antony Blinken sebelumnya, namun itu gagal setelah diplomat top AS itu dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA