Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raja Mohammed VI Berikan Penghargaan kepada Angkatan Bersenjata Maroko dalam Perayaan HUT ke-66

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sulthan-nabil-herdiatmoko-1'>SULTHAN NABIL HERDIATMOKO</a>
LAPORAN: SULTHAN NABIL HERDIATMOKO
  • Senin, 16 Mei 2022, 15:49 WIB
Raja Mohammed VI Berikan Penghargaan kepada Angkatan Bersenjata Maroko dalam Perayaan HUT ke-66
Raja Maroko, Mohammed VI /Net
rmol news logo Memperingati perayaan HUT ke-66 Angkatan Bersenjata Kerajaan Maroko (FAR), Raja Maroko, Mohammed VI telah memberikan penghormatan kepada mereka dan mengakui kontribusi-nya terhadap perdamaian dan keamanan di negara tersebut.

"Kami puas dengan perbuatan mulia dan pengorbanan besar anda, untuk mengharumkan nama tanah air dan untuk mempertahankan kedaulatan dan integritas teritorialnya," ujar Raja Mohammed VI, dimuat oleh Morocco World News, Minggu (15/5).

Berbicara kepada FAR dalam pidatonya, Raja Mohammed VI menunjukkan kontribusi signifikan dari pasukan yang dikerahkan di provinsi Selatan dan Timur Maroko dalam menjaga perdamaian dan menjaga integritas wilayah negara.

“Keyakinan mendalam kami akan pentingnya misi mulia yang anda capai di tingkat keamanan dan militer, dan pengalaman serta pencapaian yang telah anda kumpulkan di bidang manajemen risiko dan krisis, membuat kami sadar, bahwa pendekatan yang adopsi untuk pengembangan Angkatan Bersenjata Kerajaan kami dalam hal struktur dan organisasi itu sudah benar, ” ujar sang raja terkaya ke-5 di dunia itu.

Raja Mohammed VI secara khusus menyoroti efisiensi sumber daya manusia FAR, mencatat bahwa 'evolusi berkelanjutannya' mencerminkan kualitas pelatihan militer yang baik.

Raja juga memberi perhatian khusus untuk pengembangan dan peningkatan institusi militer kedepannya.

Mohamed VI secara khusus tertarik untuk membangun industri militer nasional dan merangsang penelitian ilmiah melalui serangkaian kemitraan dan perjanjian dengan universitas-universitas terkemuka.

Dalam penghargaan lebih lanjut atas layanan dan pengorbanan FAR, Raja Mohammed VI mengeluarkan perintah untuk memberikan keluarga “martir dan tameng bangsa” sebuah unit perumahan gratis di berbagai kota di Maroko.

“Kami telah memberikan perintah Kami untuk mengizinkan kategori ini mendapatkan manfaat dari perumahan di kota-kota Kerajaan, gratis dan tanpa biaya tambahan, untuk menjamin mereka dan keluarga mereka standar hidup yang layak,” bunyi perintah tersebut.

Terakhir, sejalan dengan upaya monarki untuk mengintegrasikan pemuda negara itu ke dalam institusi militer, FAR kini menyambut 20.000 wajib militer baru tahun ini sebagai bagian dari kebijakan militer mereka.

Menurut laporan Global Firepower terbaru, sebuah institusi pakar militer dunia, Maroko ditempatkan pada peringkat ke-55 pada kemampuan militer-nya dari 140 negara di seluruh dunia, turun dari peringkat ke-53 pada tahun sebelumnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA