Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi UEA, Japarov Undang Presiden Emirat untuk Datang ke Kirgistan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 18 Mei 2022, 06:03 WIB
Kunjungi UEA, Japarov Undang Presiden Emirat untuk Datang ke Kirgistan
Presiden Kirgistan Sadyr Japarov mengunjungi Presiden UEA Sheikh Muhammad bin Zayed Al Nahyan, Selasa 17 Mei 2022/Net
rmol news logo Kirgistan berharap hubungan dengan Uni Emirat Arab (UEA) semakin meningkat. Dalam kunjungannya ke UEA pada Selasa (17/5), Presiden Kirgistan Sadyr Japarov menyampaikan harapan tersebut kepada presiden terpilih Sheikh Muhammad bin Zayed Al Nahyan bahwa prospek masa depan cerah antar dua negara bisa terpenuhi.

Kujungan Japarov secara pribadi adalah untuk menyampaikan belasungkawa atas kematian mendadak Presiden Uni Emirat Arab, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, seperti dilaporkan layanan pers kepresidenan. Pada saat yang sama pula ia mengucapkan selamat kepada Sheikh Muhammad bin Zayed Al Nahyan atas pengangkatannya sebagai presiden UEA yang baru.

Japarov meyakini, di bawah kepemimpinan Mohammed bin Zayed Al Nahyan, UEA,  yang memiliki otoritas politik dan ekonomi tinggi di dunia, akan terus mengembangkan kerja sama bilateral dengan Kyrgystan berdasarkan rasa saling percaya untuk kepentingan rakyat Kirgistan dan Emirat, seperti dikutip dari KG24.

Dalam pertemuan itu pula Japarov mengundang Muhammad bin Zayed Al Nahyan untuk mengunjungi Kirgistan kapan saja sesuai keinginannya.

Presiden UEA menyatakan minatnya untuk pengembangan lebih lanjut hubungan antar negara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA