Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi Ridwan Kamil, Walikota Bern Sampaikan Simpati atas Hilangnya Eril

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 31 Mei 2022, 12:08 WIB
Kunjungi Ridwan Kamil, Walikota Bern Sampaikan Simpati atas Hilangnya Eril
Walikota Bern, Alec Van Graffenried mengunjungi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang tengah memantau proses pencarian sang putra yang hilang di Sungai Aare/KBRI Bern
rmol news logo Berbagai dukungan mengalir untuk keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas hilangnya sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 27 Mei lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dukungan tersebut juga diberikan oleh Walikota Bern, Alec Van Graffenried yang langsung mengunjungi Kang Emil yang tengah memantau proses pencarian Eril pada Senin pagi (30/5) waktu setempat.

Kang Emil sendiri ditemani oleh Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad.

"Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Sdr. Eril," kata KBRI Bern dalam keterangannya yang dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Sementara itu, proses pencarian Eril terus dilakukan pada hari kelima. Aparat kepolisian dan tim pencari terus mengintensifkan upaya dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam.

Pencarian pada Senin pagi mencakup area Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA