Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Sudah Siapkan Berbagai Kemungkinan, Keluarga Ridwan Kamil Mulai Konsultasi dengan Ulama

LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 31 Mei 2022, 15:29 WIB
Sudah Siapkan Berbagai Kemungkinan, Keluarga Ridwan Kamil Mulai Konsultasi dengan Ulama
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut memantau proses pencarian putranya, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Bern, Swiss/KBRI Bern
Memasuki hari keenam proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, keluarga dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai melakukan konsultasi dengan sejumlah ulama.

Menurut adik Kang Emil, Elpi Nazmuzzaman, pihak keluarga sudah mengikhlaskan segala kemungkinan yang terjadi pada Eril.

"Keluarga telah mulai berkonsultasi dengan ulama, di antaranya Ketua MUI, KH Rahmat Syafei dan Ustad Adi Hidayat, kemungkinan penanganan Eril selaku Muslim, apabila dinyatakan resmi sebagai orang yang syahid akhirat," ujar Elpi dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi.

Sementara itu, dalam keterangan audio yang dirilis Elpi dari pihak keluarga di Swiss, dikatakan Kang Emil dan istri, Atalia Praratya sangat tawakal dan berserah sejak awal insiden hilangnya Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 27 Mei lalu.

"Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia sampaikan persiapan-persiapan terkait apa-apa saja yang harus dilaksanakan," ucapnya.

Ia mengatakan, terlepas dari ujian yang luar biasa tersebut, pasangan No. 1 di Jabar itu tetap kompak dan saling menguatkan satu sama lain.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA