Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putin Setujui Pemberian Obat-obatan untuk Anak-anak dengan Penyakit Serius dari Dana Circle of Goodness

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 02 Juni 2022, 11:44 WIB
Putin Setujui Pemberian Obat-obatan untuk Anak-anak dengan Penyakit Serius dari Dana Circle of Goodness
Presiden Vladimir Putin/Net
rmol news logo Rusia mendukung gagasan untuk memberikan obat-obatan kepada anak-anak dengan penyakit serius dan kronis setelah mereka mencapai usia 18 tahun dengan menggunakan dana Circle of Kindness.

Dukungan itu disampaikan Presiden Vladimir Putin yang pada Rabu (1/5) melakukan kunjungan ke Circle of Kindness atau Yayasan Lingkaran Kebaikan dan bertemu dengan kepala yayasan, Imam Besar Alexander Tkachenko.

Tkachenko yang mengatakan kepada Putin bahwa saat ini dana yayasan memungkinkan untuk menyediakan obat-obatan bagi anak-anak bahkan setelah mereka mencapai usia 18 tahun.

Tkachenko mengatakan, dengan mempertimbangkan dana yang dihemat dari tahun lalu, saat ini yayasan memiliki anggaran dana yang cukup.

"Ayo lakukan. Apalagi Anda sudah merencanakan 60 miliar, tetapi malah mendapat 80 miliar,” kata Putin. Menambahkan bahwa dana tersebut telah berputar dan bekerja dengan mantap, bahkan lebih banyak dana dari yang diharapkan.

Circle of Kindness adalah dana untuk mendukung anak-anak dengan penyakit parah dan kronis, termasuk penyakit langka. Yayasan ini didirikan dengan keputusan Presiden pada Januari 2021. Pendirinya adalah Kementerian Kesehatan Rusia.

Pada 2021 dana tersebut memberikan obat-obatan kepada lebih dari 2 ribu anak penderita penyakit langka. Untuk tahun ini, yayasan akan memberikan obat-obatan kepada sekitar 3 ribu anak yang menderita sakit kronis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA