Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan 70 Tahun Masa Kepemimpinan, Ratu Elizabeth II Tetap Siap Melayani Rakyat Inggris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 06 Juni 2022, 07:31 WIB
Rayakan 70 Tahun Masa Kepemimpinan, Ratu Elizabeth II Tetap Siap Melayani Rakyat Inggris
Ratu Elizabeth muncul di balkon Istana Buckingham, Minggu sore (6/6)/Net
rmol news logo Tekad untuk tetap melayani rakyat terucap dari Ratu Elizabeth II dalam pidatonya saat merayakan 70 masa kepemimpinannya.

Raja terlama Inggris menyatakan janjinya ketika ia muncul di balkon Istana Buckingham, kediaman kerajaannya di pusat kota London pada Minggu sore (6/6) waktu setempat.

"Ketika berbicara tentang bagaimana menandai 70 tahun sebagai ratu Anda, tidak ada buku panduan untuk diikuti... Tapi saya merasa rendah hati dan sangat tersentuh bahwa begitu banyak orang turun ke jalan untuk merayakan Platinum Jubilee saya," kata raja yang berusia 96 tahun itu  di akhir kontes sepanjang hari yang menampilkan seni jalanan, musik dan karnaval di pusat kota London.

Dilaporkan AFP, puluhan ribu orang turun ke jalan-jalan di London untuk perayaan yang mencakup parade militer, konser, dan pertunjukan budaya yang berlangsung selama empat hari itu

Ratu sempat melewatkan kebaktian syukur di Katedral St. Paul pada hari Jumat dan konser bertabur bintang dan pertunjukan cahaya di luar Istana Buckingham pada hari Sabtu karena masalah mobilitasnya setelah muncul di balkon Istana untuk Trooping the Color pada hari Kamis.

"Meskipun saya mungkin tidak menghadiri setiap acara secara langsung, hati saya bersama Anda semua, dan saya tetap berkomitmen untuk melayani Anda dengan kemampuan terbaik saya, didukung oleh keluarga saya," kata Ratu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA