Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangeran Harry dan Megan Pulang ke Inggris, Rayakan Ulang Tahun Pertama Putri Kedua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 07 Juni 2022, 11:20 WIB
Pangeran Harry dan Megan Pulang ke Inggris, Rayakan Ulang Tahun Pertama Putri Kedua
Lilibet Diana Mountbatten-Windsor putri pasangan Pangeran Harry dan Meghan/Net
rmol news logo . Putri kecil Lilibet nampak cantik dengan gaun biru muda dan pita putih di rambutnya yang berwarna jahe  mirip dengan ayahnya Harry dan kakak laki-lakinya, Archie. Ini adalah pose menggemaskan di hari ulang tahunnya yang pertama.

Bayi perempuan pasangan Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex itu merayakan ulang tahunnya pada akhir pekan kemarin, dan orangtuanya sekarang berbagi foto dari perayaan hari bahagianya saat menikmati piknik santai di halaman Frogmore Cottage, hari di mana berbarengan dengan perayaan Platinum Jubilee untuk Ratu Elizabeth II.

Harry dan Meghan kembali ke Inggris dengan sangat mengejutkan untuk mengikuti perayaan Platinum Jubilee. Mereka membawa anak-anak mereka, Lili dan Archie, yang saat ini berusia tiga tahun

Dikutip dari Hello, Juru bicara mengatakan Harry dan mantan Meghan Markle sangat tersentuh oleh ucapan selamat ulang tahun yang tak terhitung jumlahnya untuk putri mereka, yang bernama lengkap Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Pasangan itu juga kagum mengetahui bahwa orang-orang di seluruh dunia memberikan sumbangan lebih dari 100.000 dolar AS ke World Central Kitchen (WCK), organisasi yang didirikan pasangan itu, yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk bantuan kemanusiaan. Baru-baru ini, mereka memberikan dukungan di Ukraina dan Uvalde, Texas, di mana Meghan sempat berkunjung bulan lalu.

Dalam sebuah pernyataan kepada NBC News, juru bicara pasangan itu mengatakan bahwa keluarga itu menghabiskan ulang tahun putri mereka "secara pribadi" saat berada di Inggris.

Selama perayaan Platinum Jubilee, pasangan ini nampak berbahagia saat menghadiri National Service of Thanksgiving di St. Paul's Cathedral.

Mereka juga menghadiri acara tahunan Trooping the Color, namun karena Harry dan Meghan bukan lagi anggota keluarga kerajaan yang bekerja setelah mereka mengundurkan diri pada tahun 2020, mereka tidak bergabung dengan Ratu untuk menyapa rakyat Inggris di balkon.

Ulang tahun Lili semakin meriah dengan kue tart istimewa buatan Claire Ptak dari Toko Roti Violet London Timur. Ptak juga bertanggung jawab untuk membuat kue pernikahan Duke dan Duchess pada tahun 2018. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA