Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Membangun Kembali Ukraina, Zelensky Gandeng Miliarder AS Howard G. Buffett

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 09 Juni 2022, 14:34 WIB
Membangun Kembali Ukraina, Zelensky Gandeng Miliarder AS Howard G. Buffett
Howard G. Buffett/Net
rmol news logo Ukraina tidak bisa sendirian membangun kembali negaranya setelah invasi Rusia berhasil. Petlu dukungan dari banyak pihak, termasuk para konglomerat yang mungkin tertaruk untuk menanamkan modalnya di negara itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satunya adalah Howard Buffett, filantropi yang merupakan putra miliarder investor Warren Buffett.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan Howard di Kyiv pada Rabu (8/6) dan membahas langkah-langkah berikutnya.

“Kami membahas bantuan yang akan berharga bagi negara kami. Saya menawarinya kesempatan untuk bergabung dengan proyek pemulihan sistem irigasi di wilayah Odesa, mendukung orang-orang kami, (dan) pembersihan ranjau,” kata Zelenskyy dalam cuitannya, seperti dikutip dari AP.

Buffett adalah direktur Berkshire Hathaway Inc, perusahaan yang didirikan oleh ayahnya, dan CEO dari Howard G. Buffett Foundation, yang menggambarkan dirinya sebagai salah satu yayasan amal swasta terbesar di Amerika Serikat.

Yayasan tersebut memiliki aset 529 juta dolar AS dengan fokus pada ketahanan pangan global, mitigasi konflik, dan keselamatan publik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA