Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menolak Lamaran Teman, Gadis Mesir Dibunuh di Depan Gerbang Kampus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 22 Juni 2022, 08:20 WIB
Menolak Lamaran Teman, Gadis Mesir Dibunuh di Depan Gerbang Kampus
Ilustrasi/Net
rmol news logo Nasib tragis menimpa Naiyera Ashraf, mahasiswi asal Mesir yang tewas dibunuh di depan pintu masuk universitasnya oleh temannya sendiri setelah menolak lamaran pernikahannya.

Laporan media lokal menyebutkan, peristiwaa mengerikan yang dialami gadis berusia 21 tahun itu terjadi pada Senin (20/6) waktu setempay, di gerbang Universitas Mansoura Mesir pada hari Senin, di mana korban diserang secara brutal dengan pisau.

Pria itu, yang namanya belum dikonfirmasi secara resmi berhasil ditangkap petugas keamanan.
 
"Orang-orang terdekat yang menyaksikan kejahatan menyerahkan tersangka ke polisi, kata Jaksa Penuntut Umum Mesir dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Al-Arabiya, Selasa (21/6).

Setelah memeriksa tubuh korban, jaksa menemukan luka di leher dan dada dan mengambil pernyataan dari petugas keamanan di universitas yang mengkonfirmasi identitas tersangka.

Menurut video insiden yang telah beredar di media sosial, tersangka membunuh Ashraf di jalan yang ramai. Dia kemudian terlihat dipukuli dan ditahan oleh orang-orang di tempat kejadian.

Penuntut menyarankan masyarakat agar tidak menyebarkan rekaman kejahatan lebih jauh atau berspekulasi tentang motif tersangka karena dapat berdampak langsung pada integritas penyelidikan, mengganggu ketertiban umum, merusak barang bukti, dan membahayakan keluarga korban. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA