Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Raja Abdullah II di Yordania, Pangeran MBS Mendapat Gelar Kehormatan Ordo al-Hussein bin Ali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 22 Juni 2022, 09:05 WIB
Bertemu Raja Abdullah II di Yordania, Pangeran MBS Mendapat Gelar Kehormatan Ordo al-Hussein bin Ali
Yang Mulia Raja Abdullah mengadakan pembicaraan dengan Putra Mahkota Saudi Mohammed Bin Salman Bin Abdulaziz Al Saud, di Istana Al Husseiniya, 21 Juni 2022/Net
rmol news logo Yordania akan sepenuhnya memberikan dukungan untuk Arab Saudi dalam melawan serangan apa pun. Raja Yordania Abdullah II menegaskan kembali bahwa keamanan Yordania dan Saudi adalah satu dan sama.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu ia katakan saat menerima kunjungan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) di Istana Al Husseiniya di Amman, Selasa (21/6). Pertemuan kedua pemimpin sekaligus dimanfaatkan untuk saling mempererat jalinan persaudaraan dua kerajaan serta kerja sama bilateral.

Al-Arabiya melaporkan, dalam pertemuan tersebut Raja Yordania menganugerahkan gelar Ordo al-Hussein bin Ali kepada Putra Mahkota Saudi, yang merupakan tatanan tertinggi Yordania, yang mewujudkan hubungan erat antara kedua negara.

Sementara itu MBS menekankan keinginan Kerajaan Arab Saudi untuk mengkonsolidasikan hubungan persaudaraan dengan Yordania, menunjukkan bahwa tujuannya adalah untuk mendorong fase baru kerjasama untuk kepentingan dua kerajaan, dan bahwa ada peluang besar yang akan menguntungkan kedua negara.

Putra Mahkota Arab Saudi tiba di Yordania pada Selasa pagi dan disambut di bandara oleh Raja Abdullah. Pesawat jet tempur Royal Jordanian Air Force mengiringi pesawat Putra Mahkota saat memasuki wilayah udara Yordania.

Sebelumnyaa MBS menginjakkan kakinya di Mesir untuk bertemu dengan Presiden Abdel Fattah el-Sisi dan membahas sejumlah masalah regional termasuk Iran, Yaman, Irak, Libya, Sudan, Lebanon, Suriah, dan Palestina.

Selanjutnya Pangeran Mohammed dijadwalkan mengunjungi Turki sebagai bagian terakhir dari turnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA