Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesia Selalu Berdiri bersama Palestina, Sekarang dan Selamanya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 12 Juli 2022, 07:25 WIB
rmol news logo Indonesia akan selalu siap mendukung Palestina. Duta Besar Indonesia untuk Spanyol Muhammad Najib menyampaikan hal itu saat menerima kunjungan Duta Besar Palestina untuk Spanyol, Husni Abdel Wahed, Senin (11/7)/
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dukungan konsisten untuk Palestina datang dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia, apa pun agamanya, jadi bukan hanya dari elit politik saja, kata Dubes Najib.

Pertemuan kedua Dubes berlangsung dengan suasana yang hangat. Meskipun baru memulai tugasnya sebagai perwakilan Palestina di Spanyol, Dubes Wahed terlihat sangat bersahabat dan terbuka.

Dubes Najib dan Dubes Wahed bertukar pikiran mengenai perkembangan mutakhir terkait isu politik dan sosial di Palestina, termasuk upaya perjuangan kemerdekaan Palestina yang kian hari dirasakan semakin berat beberapa tahun terakhir.

Dubes Wahed telah menjabat sebagai Duta Besar Palestina sejak Juli 2022. Sebelum bertugas di Spanyol, Dubes Wahed adalah Duta Besar Palestina untuk Argentina di mana beliau juga menjalin hubungan dekat dengan para Duta Besar Indonesia di Buenos Aires selama masa tugasnya di sana.

Kedua Duta Besar kemudian bersepakat untuk terus menjalin komunikasi, tukar pandangan, dan pada saatnya menggalang dukungan demi membela Palestina. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA