On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Trump Dianggap Terlalu Tua untuk Nyapres Lagi, Elon Musk Prediksi DeSantis Bisa Jadi Pemenang Pilpres AS 2024

LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 12 Juli 2022, 15:22 WIB
Trump Dianggap Terlalu Tua untuk Nyapres Lagi, Elon Musk Prediksi DeSantis Bisa Jadi Pemenang Pilpres AS 2024
Donald Trump/Net
Keinginan Donald Trump untuk maju lagi di pemilihan presiden AS 2024 mendapat kritikan dari CEO Tesla Elon Musk.

Dalam serangkaian tweet kepada 100 juta pengikutnya, Musk mengaku tidak membenci Trump, namun menurutnya mantan presiden ke-45 itu sudah terlalu tua untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

"Trump akan berusia 82 tahun pada akhir masa jabatan, yang berarti itu terlalu tua untuk menjadi kepala eksekutif apa pun, apalagi Amerika Serikat," cuitnya, seperti dikutip dari Fox News, Selasa (12/7).

"Sudah waktunya bagi Trump untuk menggantung topinya dan berlayar ke matahari terbenam," kata milyarder yang batal membeli Twitter itu.

Musk juga membuat prediksi tentang pilpres 2024. Ia mengatakan Presiden Joe Biden tidak akan bisa mengalahkan Gubernur Florida Ron DeSantis.

"Jika DeSantis melawan Biden pada 2024, maka DeSantis akan dengan mudah menang - dia bahkan tidak perlu berkampanye," tulis Musk.

Tweet Musk muncul sebagai tanggapan atas kritik yang diarahkan Trump kepadanya terkait batalnya akuisisi Twitter pada rapat umum di Alaska pada Sabtu (9/7).

"Musk telah membuat dirinya sendiri terlihat kacau, dengan kontrak busuk untuk membeli Twitter yang sekarang dibatalkan," kata Trump.

"Dia membuat dirinya sendiri hancur. Itu hanya omong kosong, dia tidak akan membeli (Twitter)," ujar Trump.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA