Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Makin Serius Ingin Gabung TAC ASEAN, Wamenlu Venezuela Temui Sekjen Lim Jock Hoi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 14 Juli 2022, 14:34 WIB
Makin Serius Ingin Gabung TAC ASEAN, Wamenlu Venezuela Temui Sekjen Lim Jock Hoi
Wakil Menteri Luar Negeri Venezuela untuk Asia, Timur Tengah dan Oseania, Capaya Rodriguez dan Sekretaris Jenderal ASEAN Lim Jock Hoi/RMOL
rmol news logo Ketertarikan Venezuela untuk bergabung dengan Treaty of Amity and Cooperation (TAC) ASEAN semakin serius. Hal itu dibuktikan dengan kunjungan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu)Venezuela untuk Asia, Timur Tengah dan Oseania Capaya Rodriguez ke Sekretariat ASEAN, Jakarta pada Kamis (14/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Selama kunjungan tersebut, Dutabesar Venezuela untuk Indonesia, Radames Jesus Gomez mendampingi bersama dengan staf kedutaan.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal ASEAN Lim Jock Hoi menyambut bersama dengan sejumlah pejabat Sekretariat ASEAN.

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menegaskan kembali keinginan Venezuela untuk menyetujui TAC yang semangatnya sejalan dengan prinsip-prinsip kebijakan luar negeri dan diplomasi perdamaian kami," kata Wamenlu Rodriguez.

Menurut Wamenlu Rodriguez, disetujuinya TAC sangat penting karena menjadi pembuka tuas bagi peningkatan kerja sama dengan ASEAN.

Keinginan Venezuela untuk menandatangani TAC juga disampaikan oleh Wamenlu kepada Kementerian Luar Negeri RI ketika berkunjung pada Kamis pagi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA