Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Ketua DPR Malaysia Terima Kunjungan Kehormatan Ketua Umum KNPI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 15 Juli 2022, 19:54 WIB
Wakil Ketua DPR Malaysia Terima Kunjungan Kehormatan Ketua Umum KNPI
Ketua Umum KNPI Haris Pertama dan Wakil Ketua DPR Malaysia, Datuk Mohd Rashid Hasnon/Net
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) melakukan kunjungan kehormatan dengan Timbalan Yang Dipertua Dewan Rakyat atau Wakil Ketua DPR Malaysia, Datuk Mohd Rashid Hasnon.

Pada pertemuan di Gedung Parlimen, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/7), Ketua Umum KNPI Haris Pertama dan jajaran didampingi organisasi kepemudaan terbesar di Malaysia, yaitu Majlis Belia Malaysia (MBM).

Pada pertemuan itu, Datuk Mohd Rashid Hasnon menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu wujud semangat pemuda dalam membina hubungan kedua negara.

"Saya sangat mengapresiasi kunjungan ketua umum DPP KNPI, Haris Pertama ke Malaysia dan Gedung Parlimen ini. Hal ini merupakan salah tonggak dan sejarah baru bagaimana peran pemuda dalam menjaga hubungan baik kedua negara," ujar Datuk Mohd.

Datuk Mohd berharap, kunjungan KNPI ini bukan kali pertama dan terakhir. Kata dia, kunjungan ke Malaysia harus ada kunjungan berikutnya.

"Dan semua anggota yang hadir saat ini juga sudah menjadi tokoh tokoh negara, ahli politik mahupun cendikia-cendikia hebat untuk kerjasama kedua negara," tuturnya.

Senada dengan itu, Ketua Umum KNPI Haris Pertama menyambut hangat atas kesediaan dengan Datuk Mohd Rashid  Hasnon dalam menerima kunjungan kehormatan DPP KNPI ke Gedung Parlimen.

"Tentunya harapan pemuda Indonesia dan Malaysia agar peran kita anak muda dapat banyak dilibatkan dalam kerjasama dan hubungan yang baik kedua negara," pungkasnya.

Tidak hanya berdialog, Datuk Mohd Rashid Hasnon juga mengajak jajaran KNPI bersama MBM dan BP KNPI Malaysia untuk berkeliling keseluruh area Gedung Parlimen Malaysia termasuk ruang persidangan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA