Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Iran: Agen Mossad yang Baru Ditangkap Berencana Meledak Fasilitas Militer Sensitif dengan Delapan Bom Kuat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 28 Juli 2022, 12:44 WIB
Iran: Agen Mossad yang Baru Ditangkap Berencana Meledak Fasilitas Militer Sensitif dengan Delapan Bom Kuat
Ilustrasi/Net
rmol news logo Kementerian intelijen Iran pada Rabu malam (27/7) mengeluarkan rilis terbaru terkait tim spionase yang mereka tangkap pada Minggu (24/7).

Kementerian mengumumkan bahwa tim tersebut telah mengerjakan metode yang paling rumit untuk menemukan lokasi target secara geografis, dan menghancurkannya melalui ledakan besar.

"Mereka yang melakukan plot ini adalah anggota kelompok teroris anti-Iran Komoleh yang sekarang bekerja sebagai tentara bayaran dan kelompok proksi untuk Mossad," ujar Kementerian seperti dikutip dari Fars News.

Kementerian intelijen mencatat bahwa "agennya, setelah menangkap teroris, membiarkan mereka tetap berhubungan dengan petugas Mossad untuk mengidentifikasi dan menangkap anggota lain dari jaringan teror tersebut."

Misi berhasil, Kementerian mencapai tujuannya dan menangkap anggota sel lainnya.

"Para teroris memiliki begitu banyak senjata dan peralatan sehingga mereka harus memasukkannya ke dalam peralatan yang dibawa oleh porter manusia melintasi perbatasan," terang Kementerian.

Pernyataan itu kemudian menyoroti bahwa amunisi itu terdiri dari delapan bom kuat yang ditujukan untuk meledakkan target utama, dan delapan bom kecil yang dimaksudkan untuk melenyapkan perangkat yang digunakan dalam operasi tersebut.

Beberapa pistol tangan, ponsel, laptop, kartu identitas palsu dan sejumlah besar uang dalam rial Iran dan mata uang asing juga ditemukan dari tim.

Kementerian intelijen menyatakan dalam pernyataannya bahwa terlepas dari fakta bahwa plot itu digagalkan, pihaknya berhak untuk menanggapi konspirasi ini oleh rezim Zionis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA