Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putin Janji akan Berbagi Senjata Canggih dan Teknologinya dengan Sekutu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 16 Agustus 2022, 11:29 WIB
Putin Janji akan Berbagi Senjata Canggih dan Teknologinya dengan Sekutu
Vladimir Putin/Net
rmol news logo Rusia berusaha untuk membangun hubungan baik dengan banyak negara, termasuk negara-negara di Amerika Lain, Asia dan Afrika.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Saat upacara pembukaan forum teknis militer internasional Army-2022 di Patriot Congress and Exhibition Center di Moskow pada Senin (15/8), Presiden Rusia Vladimir Putin memanfaatkan kesempatan itu untuk mengapresiasi hubungan baik Rusia dengan negara-negara tersebut.

Dalam pidatonya pada pembukaan acara, Putin mengatakan kesiapannya untuk menawarkan senjata modern dan berbagi teknologi dengan negara-negara yang berpikiran sama dengan Rusia.

“(Kami) siap menawarkan kepada sekutu kami jenis senjata paling modern, dari senjata ringan hingga kendaraan lapis baja dan artileri untuk memerangi penerbangan dan kendaraan udara tak berawak,” kata Putin, seperti dikutip dari AFP, Selasa (16/8).

“Hampir semuanya telah digunakan lebih dari satu kali dalam operasi tempur nyata," lanjutnya.

Pernyataan Putin datang hampir enam bulan sejak perang Rusia di Ukraina di mulai, di mana Moskow melakukan operasi militer yang mereka sebut bertuajuan untuk denazifikasi. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA