Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perdana Menteri China: Ilmu dan Teknologi Penting untuk Modernisasi Pertanian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 26 Agustus 2022, 13:59 WIB
Perdana Menteri China: Ilmu dan Teknologi Penting untuk Modernisasi Pertanian
Wakil Perdana Menteri Hu Chunhua/Net
rmol news logo llmu pengetahuan dan teknologi pertanian menjadi hal yang penting untuk dipelajari. Oleh karena itu, Perdana Menteri China Li Keqiang menyerukan upaya untuk mempromosikan inovasi dan penerapan untuk bidang ilmu tersebut.

Hal itu disampaikan Li saat memberikan instruksi pada pertemuan tentang inovasi ilmu pengetahuan dan teknologi pertanian yang diadakan di Nanjing, ibu kota Provinsi Jiangsu, Tiongkok timur, Kamis (25/8) waktu setempat.

"Ilmu pengetahuan dan teknologi adalah kekuatan fundamental dan menentukan modernisasi pertanian," kata Li, seperti dikutip dari Xinhua, Jumat (26/8).

Perdana menteri kemudian mendesak upaya untuk menyempurnakan mekanisme inovasi ilmu pengetahuan dan teknologi pertanian dan lebih baik merangsang vitalitas inovasi perusahaan dan bakat.

Wakil Perdana Menteri Hu Chunhua, yang menghadiri pertemuan tersebut, mengatakan bahwa departemen pemerintah daerah harus meningkatkan upaya untuk merevitalisasi industri benih dan mempromosikan penerapan pasar dari pencapaian ilmiah dan teknologi. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA