Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Dubes Baru Kolombia untuk Venezuela, Presiden Nicolas Maduro Berikan Pelukan Hangat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 30 Agustus 2022, 15:42 WIB
Sambut Dubes Baru Kolombia untuk Venezuela, Presiden Nicolas Maduro Berikan Pelukan Hangat
Presiden Venezuela Nicolas Maduro (berbaju putih) menyambut duta besar baru Kolombia Armando Benedetti di Istana Miraflores di Caracas, Venezuela, 29 Agustus 2022/Net.
rmol news logo Penunjukkan Duta besar baru Kolombia untuk Venezuela Armando Benedetti disambut hangat oleh Presiden Nicolas Maduro.

Hal itu ditunjukkan Maduro saat menerim kedatangan Benedetti di Istana Miraflores di Caracas, pada Senin (29/8). Keduanya tampak akrab dan saling berpelukan.

"Kami adalah orang-orang dengan sejarah pemberontakan dan kebebasan yang mulia, bersatu dalam persaudaraan Bolivarian yang dalam. Semoga persatuan kami tidak dapat dipatahkan!," tulis Maduro di Twitter, seperti dikutip dari AFP, Selasa (30/8).

Kolombia dan Venezuela telah memulihkan kembali hubungan diplomatik penuh setelah terjadi jeda selama tiga tahun.

Kemudian pada 11 Agustus, Maduro dan Gustavo Petro, presiden baru Kolombia, mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memulihkan hubungan diplomatik yang terputus pada 2019.

Petro mengatakan dia akan bekerja dengan pemerintah Venezuela dalam beberapa masalah, termasuk memerangi kelompok pemberontak di sepanjang perbatasan antar negara. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA