Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rudal Israel Bombardir Bandara Aleppo Suriah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 01 September 2022, 09:56 WIB
Rudal Israel Bombardir Bandara Aleppo Suriah
Serangan rudal Israel menargetkan Suriah/Net
rmol news logo Israel meluncurkan serangan rudal yang menghantam Bandara Internasional Aleppo di Suriah pada Rabu (31/8). Serangan itu menyebabkan kerusakan material di bandara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Sekitar pukul 8.00 malam, musuh Israel menargetkan Bandara Internasional Aleppo dengan serangan rudal, yang menyebabkan kerusakan material di bandara," kata sumber militer, seperti dimuat The National.

Kementerian Pertahanan Suriah mengatakan Israel juga menembakkan rudal dari arah Laut Galilea di Wilayah Palestina di titik-titik tenggara kota Damaskus pada pukul 21.18 waktu setempat.

Bandara Aleppo berada di sebelah pinggiran kota Al Nayreb Aleppo, beberapa kilometer dari pusat kota, dan ledakan terdengar di daerah itu pada Rabu malam.

Pemantau perang, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, melaporkan bahwa pemboman Israel telah mencapai sasaran di dekat bandara Aleppo.

Empat roket menghantam landasan pacu dan depot di bandara. Serangan itu menyebabkan kebakaran dan ledakan di sebuah toko yang menyimpan persediaan roket yang mungkin milik Iran.

Sejak perang saudara pecah di Suriah pada tahun 2011, Israel telah melakukan ratusan serangan udara terhadap tetangganya, yang ditujukan pada pasukan pemerintah dan pasukan sekutu yang didukung Iran, serta pejuang dari kelompok Syiah Lebanon Hizbullah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA