Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Dukung Piala Dunia Qatar, UEA Akan Beri Visa Multi-Entry untuk Pemegang Hayya Card

LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Kamis, 01 September 2022, 17:08 WIB
Dukung Piala Dunia Qatar, UEA Akan Beri Visa Multi-Entry untuk Pemegang Hayya Card
Tampilan jam hitung mundur Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Doha pada Rabu (31/8)/Net
Dalam rangka mendukung Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, Uni Emirat Arab (UEA) berinisiatif menerbitkan visa multi-entry bagi pengunjung turnamen yang memiliki Hayya Card pada Rabu (32/8).

Hayya Card merupakan visa yang diperuntukkan bagi para pengunjung dari luar Qatar untuk menghadiri liga Piala Dunia secara langsung. Kartu ini dibanderol seharga Rp 400 ribu.

Sebagai daya tarik, pemerintah UEA akan memberikan izin untuk memasuki wilayah UEA beberapa kali selama 90 hari ke depan menggunakan visa multi-entry yang diberikan kepada pemegang Hayya Card.

Keunggulan dari visa ini memungkinkan pemegang kartu dapat memperpanjang visa untuk periode 90 hari lagi dengan harga normal.

Seperti dimuat dari India Times, visa akan tersedia secara online melalui situs web Otoritas Federal untuk Identitas, Kewarganegaraan, Bea Cukai, dan Keamanan Pelabuhan (ICP).

Pengunjung dapat mengajukan permohonan visa di bawah bagian Smart Channels, dalam Public Services, setelah memilih opsi Hayya Card Holders.

Pembayaran dan detail wisatawan diperlukan untuk menyelesaikan proses. Batas waktu tinggal di UEA selama 90 hari akan dimulai sejak tanggal visa diterbitkan.

ARTIKEL LAINNYA