Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amankan Piala Dunia 2022, Qatar dan Italia Sepakati Kerja Sama di Bidang Pertahanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Rabu, 07 September 2022, 15:16 WIB
Amankan Piala Dunia 2022, Qatar dan Italia Sepakati Kerja Sama di Bidang Pertahanan
Ketua Komite Eksekutif Kementerian Pertahanan untuk Piala Dunia, Mohamed Abdullatif al-Mannai dan Komandan Departemen Operasi, Angkatan Udara Italia, Achille Fernando Cosania/Net
rmol news logo   Sebegai tuan rumah pertandingan sepak bola dunia 2022, Qatar berupaya melakukan pengamanan acara melalui kerja sama dengan Kementerian Pertahanan Italia.

Seperti dimuat The Gulf Times pada Rabu (7/9), Kementerian Pertahanan kedua negara telah menandatangani kesepakatan mengenai aturan teknis dalam rangka mengamankan Piala Dunia FIFA pada November mendatang.

Melalui akun media sosialnya, Kementerian Pertahanan Qatar mengumumkan bahwa upacara penandatanganan telah diadakan di ibu kota Italia, Roma pada Selasa (6/9).

Dalam pertemuan tersebut,  Pihak Qatar diwakili oleh Ketua Komite Eksekutif Kementerian Pertahanan untuk Piala Dunia, Mohamed Abdullatif al-Mannai.

Sementara dari kementerian Italia diwakili oleh Komandan Departemen Operasi, Angkatan Udara Italia, Achille Fernando Cosania.

Selanjutnya, kedua kementerian akan melalukan serangkaian prosedur kerjasama pengamanan pada Piala Dunia, yang akan diadakan di Qatar dari 20 November hingga 18 Desember 2022. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA