Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

David Beckham Antre 12 Jam untuk Beri Penghormatan Terakhir kepada Ratu Elizabeth II

LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 18 September 2022, 13:36 WIB
David Beckham Antre 12 Jam untuk Beri Penghormatan Terakhir kepada Ratu Elizabeth II
David Beckham ikut mengantre untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II/Net
Pesepakbola legendaris Inggris, David Beckham, turut memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II yang disemayamkan di Westminster Hall, London.

Dari laporan CNN, Beckham bahkan rela mengantre selama lebih dari 12 jam di antara warga lainnya. Pria berusia 47 tahun itu berada di Westminster Hall pada Jumat (16/9) sekitar pukul 15.25 waktu setempat, lebih dari 13 jam setelah dia pertama kali terlihat dalam antrean.

Rekaman yang dibagikan di media sosial menunjukkan mantan kapten Inggris itu menundukkan kepalanya untuk memberi hormat sembari menghapus air mata.

Saat berdiri di barisan publik untuk mengucapkan selamat tinggal terakhirnya, dia juga terlihat berbicara dengan orang lain di sekitarnya.

"Ini adalah hari yang menyedihkan, tetapi ini adalah hari bagi kita untuk mengingat warisan luar biasa yang ditinggalkannya," kata Beckham, seperti dikutip BBC.

Beckham diberikan OBE oleh Ratu pada tahun 2003 atas jasanya terhadap sepakbola.

Sementara Beckham dipuji oleh banyak orang karena mengantri selama lebih dari 12 jam untuk memberi penghormatan, pengguna Twitter mengecam Phillip Schofield dan Holly Willoughby yang dilaporkan memotong antrean untuk syuting.

Sejumlah warga berbondong-bondong memberikan penghormatan terakhir kepada Sang Ratu. Mereka bahkan membawa kopi, donat, dan snack selama mengantre panjang.

Para pelayat terus diam-diam mengalir ke Westminster Hall bahkan ketika Raja Charles III dan tiga saudara kandungnya berdiri berjaga di sekitar peti mati yang terbungkus bendera selama 15 menit pada Jumat malam.

ARTIKEL LAINNYA