Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di London, Ibu Negara Ukraina Bertemu Putri Wales Menjelang Pemakaman Ratu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 19 September 2022, 06:05 WIB
Tiba di London,  Ibu Negara Ukraina Bertemu Putri Wales Menjelang Pemakaman Ratu
Ibu Negara Ukraina Olena Zelenska bertemu Putri Wales, di Istana Buckingham/Net
rmol news logo Sejumlah pemimpin dunia mulai berdatangan ke Inggris untuk menghadiri upacara pemakaman Ratu Elizabeth II yang akan dilaksanakan Senin (19/9) waktu setempat.

Ibu Negara Ukraina, Olena Zelenska menjadi salah satu di antara mereka yang hadir. Ia datang  untuk mewakili suaminya Volodymir Zelensky.

Express UK melaporkan, menjelang pemakaman kenegaraan Ratu, Zelenska melakukan pertemuan dengan istri Pangeran William Kate Middleton.

Kate menyapa Olena Zelenska di jamuan khusus yang diselenggarakan oleh Raja Charles III di Istana Buckingham pada Minggu (18/9).

Sebelum kunjungannya, Zelenska telah mengunjungi Westminster Hall untuk melihat jenazah Ratu Elizabeth II. Ia nampak tersentuh ketika melihat peti mati Ratu Elizabeth II.

Bersama dengan tamu lain,  Zelenska akan dijamu oleh raja baru Inggris sebelum mereka menghadiri pemakaman mendiang Ratu.

Ini adalah kunjungan pertama istri Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky ke Inggris sejak invasi Rusia pada Februari lalu.

Kunjungan Zelenska ke Inggris dilakukan setelah Zelensky, menandatangani buku belasungkawa untuk Ratu di kedutaan Inggris di Kyiv. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA