Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiah Ulang Tahun ke-70 yang Unik untuk Putin dari Lukashenko: Sebuah Traktor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 08 Oktober 2022, 06:09 WIB
Hadiah Ulang Tahun ke-70 yang Unik untuk Putin dari Lukashenko: Sebuah Traktor
Presiden Rusia Aleksander Lukashenko dan Presiden Rusia Vladimir Putin/Net
rmol news logo Belarusia mempersembahkan hadiah istimewa untuk ulang sekutu dekatnya. Berbicara pada pertemuan dengan para pemimpin  negara bekas Uni Soviet di Istana Konstantin era Tsar di St. Petersburg pada Jumat (7/10), Presiden Aleksander Lukashenko mengatakan ia memberi hadiah untuk Presiden Rusia Vladimir Putin sebuah Traktor.

Ini adalah hadiah yang sangat jarang terjadi. Namun, Belarusia memiliki alasan tersendiri. Menurutnya Traktor telah menjadi kebanggaan industri Belarusia sejak zaman Soviet.

Ia berbicara kepada wartawan, bahwa jenis traktor yang dihadiahkan untuk Putin itu sama dengan traktor yang digunakan untuk kebunnya sendiri, seperti dilaporkan CBS.

Putin hadir dalam pertemuan Jumat, tetapi dia belum berkomentar tentang hadiah tersebut. Putin, yang membuka pertemuan tersebut, berbicara dalam sambutannya bahwa dibutuhkan cara-cara ampuh untuk menyelesaikan konflik antara negara-negara bekas Soviet.

Dia juga menekankan perlunya pertukaran informasi untuk memerangi terorisme, obat-obatan terlarang dan kejahatan lainnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA