Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SPBU Irlandia Meledak, Tiga Tewas Puluhan Luka-luka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 08 Oktober 2022, 12:09 WIB
SPBU Irlandia Meledak, Tiga Tewas Puluhan Luka-luka
Petugas di lokasi ledakan di Applegreen di desa Creeslough, Irlandia/Net
rmol news logo Tiga orang dilaporkan tewas dan lebih dari 30 terluka ketika sebuah pompa bensin meledak di County Donegal, Irlandia, pada Jumat sore (7/10) waktu setempat.

Perdana Menteri Irlandia Michael Martin mengatakan di akun Twitternya bahwa pikiran dan doanya menyertai seluruh masyarakat  Creeslough.

"Juga prihatin dan simpati terhadap semua layanan darurat dari barat laut dan utara yang bekerja dalam situasi yang sangat traumatis," tweetnya, seperti dikutip dari AP, Sabtu (8/10).

Media lokal melaporkan bahwa SPBU Applegreen dan bangunan di sekitarnya mengalami kerusakan parah dalam insiden tersebut.

Beberapa kendaraan layanan darurat tetap berada di tempat kejadian pada Jumat malam sementara helikopter Penjaga Pantai menerbangkan beberapa dari mereka yang terluka dalam ledakan dari Rumah Sakit Universitas Letterkenny ke Dublin.

Menggambarkan kejadian Jumat sebagai peristiwa tragis, Wakil Perdana Menteri Irlandia Leo Varadkar ikut mendoakan para korban.

“Berita buruk dari Donegal malam ini. Pikiran kami bersama semua yang terkena dampak peristiwa tragis dan dengan layanan darurat yang merespons," cuitnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA