Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rusia Bantah Ada Kekacauan di Lingkaran Istana Kremlin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 08 Oktober 2022, 16:08 WIB
Rusia Bantah Ada Kekacauan di Lingkaran Istana Kremlin
Presiden Vladimir Putin/Net
rmol news logo Tudingan bahwa ada kekacauan dan konfrontasi di lingkaran dalam Presiden Rusia seperti yang dimuat dalam artikel Washington Post, dibantah juru bicara Kremlin Dmitry Peskov.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam pernyataannya pada Jumat (7/10) Peskov mengatakan isi laporan yang dikaitkan dengan mata-mata AS anonim itu sama sekali tidak benar. Dia mengatakan bahwa ketidaksepakatan antara Presiden Vladimir Putin dan para pembantunya adalah bagian dari proses kerja yang biasa.

“Ada argumen kerja: tentang ekonomi, tentang pelaksanaan operasi militer. Ada argumen tentang sistem pendidikan. Ini adalah bagian dari proses kerja normal, dan itu bukan tanda perpecahan," katanya, seperti dikutip dari RT, Sabtu (8/10).

Sebelumnya Washington Post dalam laporannya menyebutkan bahwa seorang anggota lingkaran dalam Putin telah menyuarakan ketidaksetujuan langsung kepada presiden Rusia atas konflik di Ukraina, menuduh bahwa kritik itu menandai indikasi paling jelas dari gejolak dalam kepemimpinan Rusia.

Tidak ada sumber yang diberikan untuk laporan ini, dan hanya dikaitkan dengan informasi yang diperoleh oleh intelijen AS. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA