Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Tengah Kemarahan Joe Biden, Mohammed Bin Zayed Al Nahyan Bertemu Putin di Istana Konstantin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 12 Oktober 2022, 06:11 WIB
Di Tengah Kemarahan Joe Biden, Mohammed Bin Zayed Al Nahyan Bertemu Putin di Istana Konstantin
Presiden UEA Mohammed Bin Zayed Al Nahyan Bertemu Presiden Vladimir Putin, Selasa 11 Oktober 2022/Net
rmol news logo Hubungan Rusia dengan Uni Emirat Arab nampaknya akan semakin meningkat lebih jauh lagi setelah kunjungan Presiden Mohammed Bin Zayed Al Nahyan atau dikenal dengan MBZ ke  St Petersburg untuk menemui Presiden Vladimir Putin, Selasa (11/10).

Kantor berita negara Wam melaporkan, selama pertemuan Sheikh Mohamed menekankan kebijakan UEA untuk mendukung perdamaian dan stabilitas serta menyerukan kelanjutan konsultasi serius untuk menyelesaikan krisis Ukraina meskipun sulit dilakukan.

"Dengan terlibat dalam dialog, negosiasi, dan mekanisme diplomatik, penyelesaian politik dapat dicapai yang akan mencapai perdamaian dan keamanan internasional," lapor Wam.

Pertemuan MBZ dan Putin terjadi hanya beberapa hari setelah keputusan OPEC dan produsen sekutu, termasuk Rusia, untuk memangkas target produksi harian kelompok itu sebesar dua juta barel, yang membuat Amerika Serikat mengamuk.

Dalam pernyataan tegas , Biden mengatakan dia "kecewa dengan keputusan picik OPEC+ untuk memangkas kuota produksi sementara ekonomi global menghadapi dampak negatif lanjutan dari invasi Putin ke Ukraina."

Sebelum bertemu Putin di Rusia, MBZ terlebih dahulu mengunjungi Beograd pada Senin untuk bertemu dengan Presiden Aleksander Vucic. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA