Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bentrokan Pecah di Tepi Barat, Empat Warga Palestina Meninggal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 25 Oktober 2022, 11:27 WIB
Bentrokan Pecah di Tepi Barat, Empat Warga Palestina Meninggal
Bentrokan antara warga Palestina dan pasukan Israel/Net
rmol news logo Bentrokan antara warga Palestina dan pasukan Israel kembali terjadi di Tepi Barat. Kali ini insiden tersebut menewaskan empat warga Palestina.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tiga warga Palestina meninggal ketika bentrokan meletus pada Senin malam (24/10) waktu setempat. Ketika itu pasukan keamanan Israel berusaha memasuki Kota Nablus.

Sementara korban keempat tewas dalam bentrokan terpisah ketika warga Palestina mulai melemparkan batu ke pasukan Israel untuk memprotes operasi Israel.

Militer Israel mengatakan pasukan keamanan telah menggerebek tempat persembunyian yang digunakan sebagai markas besar dan tempat pembuatan bahan peledak oleh kelompok lokal yang disebut Den of Lions, yang telah berperang dengan pasukan Israel dalam beberapa pekan terakhir.

"Tempat pembuatan bahan peledak diledakkan," kata militer Israel, seperti dikutip Reuters.

Pejabat Palestina menyebut beberapa pria bersenjata juga terluka dalam baku tembak Nablus, termasuk beberapa dari Den of Lions.

Nablus telah menjadi titik nyala kekerasan sejak Israel memulai tindakan keras di Tepi Barat pada Maret sebagai tanggapan atas serangkaian serangan oleh warga Palestina di Israel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA