Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Atas Permintaan PM Shehbaz Sharif, Raja Salman Ampuni Enam Warga Pakistan Pelaku Pelecehan

LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 28 Oktober 2022, 06:40 WIB
Atas Permintaan PM Shehbaz Sharif, Raja Salman Ampuni Enam Warga Pakistan Pelaku Pelecehan
Raja Salman bin Abdulaziz/Net
Enam warga Pakistan yang sebelumnya ditahan di Kerajaan Arab Saudi karena melakukan pelecehan verbal terhadap seorang wanita akhirnya bisa bernapas lega setelah diberi pengampunan oleh Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz.

Mengutip sumber kementerian dalam negeri, kantor berita resmi Saudi Press Agency (SPA) melaporkan bahwa Raja Salman mengambil keputusan atas permintaan langsung Perdana Menteri Pakistan Shehbaz Sharif, yang sedang melakukan kunjungan ke Arab Saudi.

Menurut laporan, enam pria yang ditahan selama bulan suci Ramadhan itu telah menyerang seorang wanita Pakistan dan teman-temannya dengan kata-kata kasar di halaman Masjid Nabawi.

"Raja Salman mengeluarkan perintah untuk mengampuni dan membebaskan enam warga negara Pakistan yang ditangkap Ramadhan lalu setelah mereka menyerang seorang wanita Pakistan dan teman-temannya dengan kata-kata ofensif di halaman Masjid Nabawi,” isi  pernyataan yang diterbitkan di Saudi Press Agency pada Rabu (27/10).

Selama kunjungannya ke Kerajaan, perdana menteri Pakistan bertemu dengan Putra Mahkota Mohammed bin Salman di mana mereka membahas hubungan bilateral dan kerja sama antara kedua negara.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA