Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Atas Permintaan PM Shehbaz Sharif, Raja Salman Ampuni Enam Warga Pakistan Pelaku Pelecehan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 28 Oktober 2022, 06:40 WIB
Atas Permintaan PM Shehbaz Sharif, Raja Salman Ampuni Enam Warga Pakistan Pelaku Pelecehan
Raja Salman bin Abdulaziz/Net
rmol news logo Enam warga Pakistan yang sebelumnya ditahan di Kerajaan Arab Saudi karena melakukan pelecehan verbal terhadap seorang wanita akhirnya bisa bernapas lega setelah diberi pengampunan oleh Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz.

Mengutip sumber kementerian dalam negeri, kantor berita resmi Saudi Press Agency (SPA) melaporkan bahwa Raja Salman mengambil keputusan atas permintaan langsung Perdana Menteri Pakistan Shehbaz Sharif, yang sedang melakukan kunjungan ke Arab Saudi.

Menurut laporan, enam pria yang ditahan selama bulan suci Ramadhan itu telah menyerang seorang wanita Pakistan dan teman-temannya dengan kata-kata kasar di halaman Masjid Nabawi.

"Raja Salman mengeluarkan perintah untuk mengampuni dan membebaskan enam warga negara Pakistan yang ditangkap Ramadhan lalu setelah mereka menyerang seorang wanita Pakistan dan teman-temannya dengan kata-kata ofensif di halaman Masjid Nabawi,” isi  pernyataan yang diterbitkan di Saudi Press Agency pada Rabu (27/10).

Selama kunjungannya ke Kerajaan, perdana menteri Pakistan bertemu dengan Putra Mahkota Mohammed bin Salman di mana mereka membahas hubungan bilateral dan kerja sama antara kedua negara. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA