Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ambil Presidensi G20 Tahun Depan, India Siap Gelar 200 Pertemuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 13 November 2022, 11:56 WIB
Ambil Presidensi G20 Tahun Depan, India Siap Gelar 200 Pertemuan
Perdana Menteri India Narendra Modi dan logo G20 India/Net
rmol news logo India tengah mempersiapkan diri untuk mengambil alih Presidensi G20 setelah jatah Indonesia berakhir pada bulan depan. Selama kepemimpinannya, India berkomitmen untuk menjadi tuan rumah lebih dari 200 pertemuan di 56 lokasi berbeda di seluruh negeri.
 
India akan menjadi presiden kelompok negara G20 selama satu tahun untuk pertama kalinya, mulai 1 Desember. Banyak delegasi dan diplomat dari negara anggota G20 dan negara tamu akan tiba di India untuk pertemuan ini selama periode satu tahun.

Pada kesempatan itu, India juga akan memamerkan budaya, keragaman, dan kemajuan teknologinya selama satu tahun kepresidenannya.

Dimuat PTI, Mantan Menteri Luar Negeri sekaligus Kepala Koordinator G20 India, Harsh Shringla dan Kepala Koordinator G20 Sherpa Amitabh Kant telah memberikan presentasi terkait program-program yang direncanakan kepada Dewan Menteri Persatuan pada Kamis (10/11).

Kant dan Shringla memberi tahu para menteri dan sekretaris selama presentasi bahwa lebih dari 200 pertemuan akan diadakan di 56 lokasi, baik kota besar maupun kecil.

Pada pertemuan yang sama, Perdana Menteri Narendra Modi meminta agar program-program tersebut tidak hanya mengesankan, tetapi juga menginspirasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA