Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muncul Petisi yang Melarang Orang Rusia Memasuki Ukraina Selama 100 Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 16 November 2022, 06:12 WIB
Muncul Petisi yang Melarang Orang Rusia Memasuki Ukraina Selama 100 Tahun
rmol news logo Orang-orang Rusia akan dilarang memasuki wilayah Ukraina. Larangan itu tercantum dalam sebuah petisi yang tercantum di situs resmi Presiden Volodymyr Zelensky pada Selasa (15/11) menurut laporan TASS.

Petisi itu nampaknya tidak main-main, penulisnya mengharapkan Ukraina memblokir masuk orang Rusia ke wilayahnya setidaknya selama 100 tahun.

"Kami menuntut untuk melarang warga Federasi Rusia memasuki Ukraina. Jangka waktu larangan masuk adalah 100 tahun," bunyi teks petisi tersebut.

Petisi serupa juga telah diposting di portal kepresidenan yang mengusulkan agar benar-benar menutup akses ke Ukraina bagi semua orang Rusia selama 50 tahun ke depan, termasuk tidak mengeluarkan izin tinggal, kecuali bagi mereka yang berpihak pada Kyiv.

Petisi ini mengharapkan setidaknya 25.000 suara yang diperlukan untuk dipertimbangkan oleh presiden.

Pada September lalu, Presiden Zelensky menginstruksikan kepada Kabinet Menteri untuk mempertimbangkan perkembangan situasi dan kebutuhan untuk melindungi kepentingan nasional negara, termasuk hal-hal seperti yang tercantum dalam petisi tersebut. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA