Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Keselamatan Warganya, Yordania Koordinasi dengan Jakarta Menyusul Gempa Bumi Cianjur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 22 November 2022, 06:04 WIB
Pastikan Keselamatan Warganya, Yordania Koordinasi dengan Jakarta Menyusul Gempa Bumi Cianjur
rmol news logo Peristiwa bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat pada Senin (21/11) mendapat perhatian dari sejumlah negara di dunia, termasuk Yordania.

Dilaporkan Roya News, Pemerintah Yordania menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pemerintah dan rakyat Indonesia atas bencana gempa berkekuatan 5,6 yang menewaskan lebih dari 50 jiwa dan melukai ratusan lainnya.

"Kementerian menegaskan solidaritas Kerajaan dengan Indonesia, menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga para korban dan berharap pemulihan yang cepat bagi yang terluka," menurut pernyataan Kementerian Luar Negeri Yordania pada Senin.

Kementerian dan Ekspatriat berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Yordania di Jakarta juga telah menindaklanjuti situasi warga mereka yang sedang berada di Indonesia.

Dalam keterangannya Kementerian meminta warganya untuk menghubungi Kedutaan Besar Yordania di Jakarta di nomor 006285810457040 atau pusat operasi Kementerian 00962795497777.

Warga Yordania juga dapat menghubungi email pusat operasi dengan alamat [email protected].

Banyak dari mereka yang tewas adalah siswa sekolah umum yang telah menyelesaikan kelas mereka untuk hari itu dan sedang mengambil pelajaran tambahan di beberapa sekolah Islam ketika sekolah tersebut runtuh.  rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA