Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Medvedev: Ramalan bahwa Rusia Telah Kehabisan Pasokan Senjata adalah Salah

LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 24 November 2022, 07:54 WIB
Medvedev: Ramalan bahwa Rusia Telah Kehabisan Pasokan Senjata adalah Salah
Wakil Ketua Dewan Keamanan Rusia Dmitry Medvedev/Net
Kremlin membantah klaim pengamat dan media Barat yang mengatakan bahwa Rusia akan kehabisan pasokan senjatanya. Pihak berwenang Rusia telah mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan produksi senjata di tengah operasi militer yang sedang berlangsung di Ukraina.

Wakil Ketua Dewan Keamanan Rusia Dmitry Medvedev dalam pernyataannya pada Rabu (23/11) menegaskan, Rusia memiliki banyak persediaan yang tidak akan habis dalam waktu dekat, dan bahwa ekspektasi "musuh" bertentangan dengan kenyataan yang ada.

"Musuh terus menghitung dengan hati-hati persediaan kami. Mereka seharusnya tahu itu," katanya di saluran Telegram.

Medvedev mengatakan dia telah melakukan perjalanan ke  Pegunungan Ural Nizhny Tagil, region perusahaan tank dan persenjataan milik negara.  Di sana ia  membahas peningkatan pasokan senjata presisi tinggi untuk angkatan bersenjata Rusia.

Video perjalanannya itu ia posting ke media sosial yang menunjukkan produksi bom dan torpedo.

Ini adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1969 ini merupakan salah satu pengembang torpedo dan bom terbesar di Rusia.

Dia mengatakan bahwa "produksi senjata dan peralatan - dari tank dan meriam hingga rudal presisi dan drone - meningkat berkali-kali lipat."
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA