Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tangan Putin Terlihat Ungu, Rumor Kesehatan Memburuk Muncul Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 25 November 2022, 14:18 WIB
Tangan Putin Terlihat Ungu, Rumor Kesehatan Memburuk Muncul Lagi
Presiden Rusia Vladimir Putin dan tangannya yang disebut terlihat keunguan/Net
rmol news logo Rumor mengenai kesehatan Presiden Rusia Vladimir Putin kembali muncul setelah ia bertemu dengan Presiden Kuba Miguel Diaz-Chanel.

Dari laporan The Mirror pada Kamis (24/11), tangan Putin tambah berubah menjadi keunguan dan berusaha mencengkram kursinya dengna erat. Putin terlihat tidak nyaman.

Duduk di samping Diaz-Chanel, Putin terlihat mengecil. Perutnya tampak kembung dan pucat. Pria 70 tahun itu juga terus menggerakkan kakinya.

Awal bulan ini, muncul laporan bahwa Putin menderita berbagai penyakit serius, termasuk kanker. Kesehatannya juga memburuk akibat stres karena perang yang sedang berlangsung di Ukraina.

“Kesehatan presiden, yang dengan latar belakang stres yang terus-menerus, semakin menimbulkan kekhawatiran bagi para dokter dan kerabat Putin. Akibat kanker, Putin mengalami masalah pencernaan yang serius dan telah menjalani diet ketat selama beberapa bulan terakhir,” tulis The Mirror.

Bulan lalu, laporan lain mengatakan bahwa Putin menderita batuk, pusing, gangguan tidur, sakit perut, mual terus-menerus, serta gejala penyakit Parkinson dan gangguan skizoafektif. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA