Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perdana Menteri China Li Keqiang Sambut Kemenangan Anwar Ibrahim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 26 November 2022, 06:03 WIB
Perdana Menteri China Li Keqiang Sambut Kemenangan Anwar Ibrahim
Anwar Ibrahim/Net
rmol news logo Ucapan selamat dan suka cita disampaikan Perdana Menteri China Li Keqiang atas terpilihnya Anwar Ibrahim sebagai perdana menteri baru Malaysia.

Dalam pesan yang disampaikan Jumat (25/11), Li mengatakan bahwa China dan Malaysia adalah tetangga bersahabat yang saling berhadapan di seberang lautan, dan hubungan bilateral mereka telah mempertahankan momentum pembangunan yang besar.

"Kedua belah pihak terus mengkonsolidasikan kepercayaan politik timbal balik dan memperdalam kerja sama yang saling menguntungkan, memberikan kontribusi positif bagi perdamaian dan kemakmuran kedua negara dan kawasan," kata Li, seperti dikutip dari Xinhua.

Perdana menteri kemudian mengatakan bahwa dirinya bersedia bekerja dengan Anwar untuk mendorong pengembangan lebih lanjut dari kemitraan strategis komprehensif antara kedua negara.

"Saya siap bergerak maju dengan mantap untuk membangun komunitas China-Malaysia dengan masa depan bersama, sehingga dapat lebih menguntungkan kedua negara dan kepentingan rakyat," demikan Li. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA