Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Sekolah di Brasil Diserang Penembak, Tiga Tewas Belasan Terluka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 26 November 2022, 14:36 WIB
rmol news logo Insiden penembakan massal mengguncang Brasil. Tiga orang termasuk seorang gadis remaja tewas dan 11 lainnya terluka dalam insiden yang terjadi pada Jumat pagi (25/11) waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pihak berwenang Kota Aracruz, di negara bagian Espirito Santo mengatakan peristiwa bermula ketika seorang penembak berusia 16 tahun melepaskan tembakan ke dua sekolah di Brasil tenggara.

Mereka mengatakan pelaku menembaki sekelompok guru di bekas sekolahnya Jumat pagi, menewaskan dua orang dan menyebabkan sembilan lainnya luka-luka.

"Tersangka kemudian meninggalkan sekolah itu, sekolah dasar dan menengah negeri, dan pergi ke sekolah swasta terdekat, di mana dia membunuh seorang gadis remaja dan menyebabkan dua orang lainnya terluka," kata para pejabat, seperti dikutip dari AFP, Sabtu (26/11).

Tersangka penembak - yang terlihat dalam rekaman keamanan membawa senjata semi-otomatis, mengenakan pakaian militer dan penutup wajah - telah ditangkap oleh polisi.

"Pihak berwenang telah menangkap penembaknya," kata Gubernur Renato Casagrande, yang mengumumkan tiga hari berkabung di negara bagian itu. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA