Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Benar bahwa Vkusno I Tochka Pengganti McDonalds di Rusia Alami Penurunan Omzet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 03 Desember 2022, 13:16 WIB
Tidak Benar bahwa Vkusno I Tochka Pengganti McDonalds di Rusia Alami Penurunan Omzet
Pembukaan restoran cepat saji Vkusno & tochka di Rusia, Restoran ini pengganti McDonald's/Net
rmol news logo Restoran cepat saji, Vkusno I Tochka, yang sebelumnya adalah McDonalds di Rusia, mengklarisikasi kabar yang beredar bahwa mereka mengalami penurunan omzet sebesar 15-20 persen.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ombudsman untuk bisnis restoran di Moskow dan sekitarnya, Sergey Mironov, mengatakan ia telah melakukan mengecakan dan bhwa berita penurunn tersebut tidak sepenuhnya benar.

"Vkusno I Tochka  sepenuhnya menggantikan pangsa merek (McDonalds) yang saat ini sudah tidak ada. Perputaran perusahaan pada akhir November berada di atas perputaran pendahulunya, dibandingkan dengan indikator November 2021," katanya, seperti dikutip dari TASS. Itu berarti tidak terjadi penurunan terhadap resto yang baru beroperasi pada Juni 2022 lalu.

McDonald's menutup semua restorannya di Rusia pada 14 Maret. Pada 16 Mei, raksasa makanan cepat saji itu, yang pangsa pasarnya mencapai 7 persen, mengumumkan penarikannya dari Rusia. Namun, pada 12 Juni, rantai tersebut kembali beroperasi dengan menggenti namanya menjadi Vkusno I Tochka, yang berarti "Nikmat dan Satu-satunya".

Mironov juga memberitahukan bahwa setelah McDonalds hadir kembali dengan nama baru di Rusia, langkah tersebut akan diikuti oleh  resto lain yang di bawah label KFC.  rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA